Friday, May 2, 2008

JURUS JITU BAGAIMANA MENDAPATKAN PENGHASILAN SAMPAI DENGAN Rp.750.000 PER MINGGU

INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Terimakasih Anda telah meluangkan waktu untuk membaca penawaran kami ini. Melalui website ini kami ingin menularkan dan menginformasikan sebuah program "RAHASIA JITU" untuk meraih penghasilan tambahan minimal Rp.750.000,00 per minggu. Rahasia ini cocok bagi Anda yang sedang mengalami kesulitan keuangan, yang disebabkan karena banyaknya kebutuhan yang kian meningkat seperti BBM, kebutuhan biaya hidup, biaya pendidikan,dll sementara gaji atau pendapatan Anda tidak mencucupi.

RAHASIA JITU yang kami miliki ini dapat berguna untuk selamanya dan seumur hidup Anda, bahkan dapat Anda wariskan. Rahasia perusahaan lain belum tentu bisa. Inilah kelebihan kami, disamping karena usaha ini juga dapat dilakukan oleh siapapun.

RAHASIA JITU ini dijamin berbeda dengan rahasia perusahaan lain dan belum ada yang tahu kecuali perusahaan kami. Mungkin ada bagian yang mirip tetapi jauh berbeda. Bila sudah memiliki rahasia perusahaan lain, Anda dapat memanfaatkan rahasia perusahaan kami, sehingga Anda memiliki 2 ( dua ) RAHASIA, yang berbeda untuk dapat menggali penghasilan yang FANTASTIS !!!.

Rahasia kami lebih mudah, praktis, santai dan lebih / langsung besar penghasilannya dalam waktu yang singkat, namun tetap halal 100 %. Bisa dilakukan di rumah sendiri atau kos-kosan, modal sangat kecil, bisa untuk orang cacat, minder, bukan sales, tidak mencari anggota, bukan MLM, tidak ada persaingan, tidak perlu pendidikan tinggi, tidak perlu pengalaman, tidak takut malu, dan bonafide. Bila sudah ahli dan jitu, jangan kan Rp.1.000.000,00, namun Rp.3.000.000,00 per minggupun dapat Anda hasilkan dengan cepat. SUDAH TERBUKTI

Demikian seddikrit penjelasan kami mengenai PROGRAM WIRASWASTA JITU.
Dengan suka-cita kami akan kirimkan bahan-bahan kerja tersebut segera ke alamat Anda, apabila Anda berminat serius untuk menjalankan program / usaha yang istimewa ini. Karena program ini kami sedikan dalam jumlah terbatas, amaka sebaiknya Anda tidak membuang-bunag waktu lagi, sebab bisa jadi keputusan Anda hari ini akan menentukan sukses masa depan Anda. ( Ingat saat ini lapangan pekerjaan semakin sulit, kini saaatnya kita membuka lapangan kerja, bukan mencari kera)

JIKA ANDA BERMINAT , CUKUP MENGGANTI BIAYA CETAK BAHAN-BAHAN KERJA sebesar
 
Rp. 25.000,00

BIAYA TERSEBUT SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM VIA POS KE ALAMAT ANDA
(Setelah ada konfirmasi via HP atau bukti transfer / wesel Anda kami terima,
PAKET SEGERA KAMI KIRIM KE ALAMAT ANDA

Kami memberi jaminan bila Anda mengikuti langkah demi langkah yang kami berikan, Anda pasti dapat mencapai kesuksesan hidup yang Anda idamkan selama ini, sekaligus sebagi wujud rasa cinta terhadap orang yang Anda sayangi. Dengan menggunakan RAHASIA JITU dari kami, penghasilan mingguan, bulanan, Anda Insya Allah meningkat. Sistem kami telah dicoba oleh setiap golongan termasuk pelajar, mahasiswa, karyawan, guru, PNS, pensiunan, Ibu rumah tangga, operator pabrik, professional, pedagang, petani, dan hampir semua merespon positif. Yakinlah kepada diri Anda sendiri, karena kami tidak pernah bertemu dengan orang yang sukses yang tidak merebut peluang apabila peluang itu telah terhidang di depan mata. Bagaimana dengan Anda ? Sanggupkah Anda mengecewakan orang yang tersayang hanya oleh sebab penghasilan Anda yang hanya beberapa ribu per minggu ?

Demikian info dari kami. Kami menuggu respon positif dari Anda.

Silahkan ajukan pesanan melaui :

E-mail : solusi_sukses2007@yahoo.co.id
HP/SMS : 0852 280 85470
Telp : 0293(5531793)
Surat : BINA SUKSES SEKAHTERA
PO.Box 118 TEMANGGUNG 56200
Atau : GRIYA SEJAHTERA
Gesing RT.04/IV Kec. Kandangan Temanggung 56200
JAWA TENGAH

Pembayaran dapat melalui Wesel pos atau BCA


BERTINDAKLAH SEGERA, BARANGKALI SUKSES ANDA BERAWAL DARI SINI

1 comment:

elm said...

ada buktinya klo ini gak menipu gak? :p ntar gak taunya cuma nepu